Rabu, 21 Mei 2014

Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia J ST26i

Sony Xperia J ST26i hadir pada pertengahan tahun 2013 dengan mengusung type teknologi yang sama dengan Sony Xperia Z LTE C6603 yaitu TFT capacitive touchscreen yang mendukung 16M colors. Namun ukuran hanpdhone ini lebih kecil yaitu 4inci serta lebih ringan, hanya memiliki berat kurang lebih 124g. Pastinya akan lebih mudah untuk dibawa kemana-mana dan anda bisa tampil percaya diri karena handphone ini memiliki desain yang sangat menarik. Lihat saja gambar Sony Xperia J ST26i dibawah ini, keren kan?



Dengan memory internal berkapasitas 4GB pada Xperia J ST26i, anda bisa menyimpan berbagai file, image, lagu atau aplikasi yang anda sukai. Mau dengerin musik? 3.5mm jack audio yang melengkapi hp ini akan membuat suaranya terasa sempurna. Selain itu masih ada audio record yang bisa digunakan untuk merekam percakapan penting anda.

Sony Xperia J ST26i dilengkapi dengan kamera 5MP, autofocus dan LED flash yang menghasilkan foto yang sempurna meskipun ditempat yang kurang pencahayaan. Seperti yang kita ketahui, semua produk hp Sony terkenal akan kualitas kamera yang sangat istimewa, begitu juga yang ada pada Xperia J ST26i. Dengan begitu anda bisa mengabadikan gambar/foto dimana saja dan kapan saja dengan hasil yang memuaskan. Penasaran dengan harga Sony Xperia J ST26i? kalau begitu simak sampai ulasan ini selesai.

Dengan Android OS v4.0.4 (Ice Cream Sandwich), anda bisa mendownload aplikasi Blackberry Messenger sehingga bisa tetap terhubung dengan teman-teman anda dimana saja dan kapan saja. Baterai Xperia J ST26i menggunakan Li-Ion 1750 mAh yang kuat 618 jam saat standby dan kurang lebih 7 jam pada saat telp. Spesifikasi CPU yang digunakan pada smartphone ini adalah Qualcomm MSM7227A Snapdragon dengan kekuatan 1 GHz yang membuat kinerja hp ini terasa lebih cepat dan lebih nyaman jika dibanding ponsel lainnya.

Harga Sony Xperia yang satu ini dibandrol di pasaran dengan harga Rp. 2.000.000 untuk barunya dan untuk harga second saat ini masih dikisaran Rp.1.650.000. Harga yang murah untuk sebuah ponsel pintar dengan fitur yang menarik. Jika anda mempunyai referensi harga terbaru dari ulasan ini, silahkan sampaikan pada komentar.

1 komentar:

  1. Salam orang baikku ......

    Nama saya Sartika Dewi dari kota Batan Miroto Semarang di Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk menyarankan semua orang untuk berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di sini, jadi banyak pemberi pinjaman di sini adalah penipu dan mereka hanya di sini untuk menipu Anda dari Anda uang, saya mengajukan pinjaman sekitar 80 juta Rupiah dari seorang wanita di Malaysia dan saya kehilangan sekitar 6 juta tanpa mengambil pinjaman, mereka berulang kali meminta pembayaran, saya membayar hampir 6 juta uang sehingga saya tidak mendapatkan pinjaman,

    Terima kasih kepada Allah, saya bertemu dengan seorang teman yang baru saja mengajukan pinjaman dari REBACCA ALMA LOAN COMAPANY, dan dia mendapat pinjaman tanpa tekanan, jadi dia memperkenalkan saya kepada Mrs. Rabacca Alma, dan saya menyerahkan 200 juta rupiah, saya pikir itu adalah lelucon dan penipuan, tetapi saya mendapat pinjaman dalam waktu kurang dari 24 jam hanya 2% tanpa jaminan. Saya sangat senang karena saya selamat dari kemiskinan.

    Jadi saya menyarankan semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi ibu yang baik dan dengan rahmat ALLAH. Dia tidak akan mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman.
    Ny. Rebacca Alma, melalui email: rebaccaalmaloancompany@gmail.com
    Mrs. Rebacca Alma Nomor Whatsapp: +14052595662

    Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email:
    TESTIMONI OLEH Penerima Manfaat: Sartika Dewi
    Email: {sartika2dewi89@gmail.com}
    Sekali lagi terima kasih telah membaca kesaksian saya, dan semoga Allah terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran

    Assalanualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

    BalasHapus

contoh rumah minimalis